OKNUM KEPALA SEKOLAH DENGAN OKNUM GURU HONOR NYA, ADA SESUATU??!!

lagi lagi ada desas desus di duga perselingkuhan antara kepala sekolah dan guru honor.

Dan tidak lain tidak bukan pernah di berita kan oleh onlinebuser beberapa bulan yang lalu .dan berharap ada tindak lanjut dari berita tersebut,

Tapi paktanya setelah naek berita onlinebuser beberapa bulan yang lalu bukan menjadi cemesan atau berubah menurut inpormasi sudah di panggil di dinas pendidikan kabupaten way kanan ( kabid ).

Bukan nya berubah malah semakin menjadi” sampai” istri beserta anak kepsek ( inisial ST ) datang mengamuk ke sekolah beberapa minggu yang lalu karna mungkin jengkel bercampur cemburu melabrak sang guru honor ,Ini sial ( ek).

Dan ini pun membuat oknum” guru tidak nyaman dan resah kalau kepsek (ST) dan (ek) tidak di pindah kan atau di non job kan dari sekolah ini katA salah satu guru yang tdi sempat di temui onlinebuser di sdn 01 cabang lapan kecamatan banjit kabupaten waykanan.

Kapan berahir di sekolah selalu saja ada perselingkuhan antara kepsek dan guru honor kok selalu terjadi ini tida bisa di biar kan kalau di biar kan akan merusak citra pendidikan di kabupaten waykanan.

Untuk bapak bupati waykanan kadis pendidikan kabupaten waykanan segera pangil oknum kepala sekolah ini dan guru honor nya harapan masyarakat dan dewan guru kepsek dan selingkuhan tidak lagi ada di sekolah sdn 01 cabang lapan ini kami resah kata dewan guru” nya.

Ketika onlinebuser datang kesekolah sekitar jam 10 .wib tadi siang kepsek ( st) dan (ek) tidak berada di sekolah dan (bu ek) sudah satu minggu tidak masuk karna takut setelah di labrak istri tua menurut keterangan salah satu dewan guru.



https://onlinebuser.com/di-duga-oknum-kepsek-kepala-sekolah-menikahi-sirih-oknum-guru-honor-nya/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "OKNUM KEPALA SEKOLAH DENGAN OKNUM GURU HONOR NYA, ADA SESUATU??!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel