HONOR GTT Vs ATLET ASIAN GAME


Pemerintah cukup apresiatif ketika para atlet di Asian Games 2018 yang mampu membanggakan seluruh masyarakat Indonesia. Hadiah triliunan rupiah langsung digelontorkan. Namun, ada di bagian lain yang merasa tidak diperlakukan adil atas kebijakan pemerintah.

Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Guru Independen Indonesia (FGII) Kabupaten Bojonegoro, ES  mengungkapkan, pemerintah menyiapkan dana triliunan rupiah untuk hadiah kepada para atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu di Asian Games. Alasannya karena prestasi untuk bangsa dan negara.

Namun, GTT yang mengabdi bertahun-tahun tidak diberi penghargaan oleh negara. "Apakah ini negara adil? Mengapa dananya tidak digunakan untuk pengangkatan GTT menjadi CPNS yang bisa menjamin masa depan rakyat," kata ES kepada MEDSOSVIRAL, Sabtu (1/9).

Dia mempertanyakan di mana hati nurani pemerintah. Rakyat membutuhkan uluran tangan Jokowi khususnya GTT.

"Kami kan rakyat juga. Para atlet itu berprestasi karena ada jasa guru juga. Kalau ingin bangun SDM, semuanya harus diperhatikan termasuk GTT," tandasnya


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "HONOR GTT Vs ATLET ASIAN GAME "

  1. klo GTT dibilang iri dg atlit asiagame artinya kami normal,,bayangkan sj sdh 12 th sy jd honorer dg gaji 300rb/bln di sekolah SD yg berada di daerah terpencil (daerah khusus)tp smpai detik ini blm tau nasib kdpnnya sy sperti apa..
    Pemerintah TERLALU ADIL smpai mengabaikan nasib kami GTT..jika kami menuntut diangkat jd PNS pemerintah ribut dan menyalahkan kami..seolah berkata:"yg mau jd GTT itukan kalian sndiri dn tdk ada paksaan dr siapa-siapa"
    miris memang, mungkin jd PNS itu hny mimpi di siang bolong.."GTT oh GTT..."

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel