Bursa Transfer Terbaru: Messi, Suarez, Chelsea, Milan, Inter, Juve


Berita bursa transfer pemain pada Jumat, 28 Agustus 2020, menampilkan kabar soal Lionel Messi dan dinamika lainnya di tim Barcelona. Selain itu ada rumor soal Juventus, AC Milan, Inter Milan, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munchen.

Berikut ringkasannya:

• Manchester City dikabarkan menjadi favorit untuk merekrut Lionel Messi, jika benar-benar jadi meninggalkan Barcelona. Menurut Sport, klub Liga Inggris itu lebih agresif ketimbang Paris Saint-Germain dan Inter Milan yang juga dikaitkan dengan bintang Argentina itu. Man disebutkan siap menawarkan 100 juta euro plus Bernardo Silva, Gabriel Jesus, dan Eric Garcia bagi Barcelona agar bisa mendatangkan Messi

Masih terkait Messi, Tuttomercatoweb melaporkan, Barcelona mulai serius mengantisipasi kepergian Messi. Klub La Liga itu mengincar bintang Liverpool Sadio Mane sebagai calon pengganti La Pulga. Musim ini, Mane menjadi salah satu pemain kunci Liverpool di lini depan, bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.


Advertising


Advertising


• Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, disebutkan siap mundur dari posisinya bila Messi memutuskan untuk bertahan. Hal itu sesuai tuntutan suporter yang berdemi awal pekan lalu, setelah Messi menyatakan hasratnya untuk hengkang. Namun, menurut TV3, Bartomeu hanya akan mundur bila Messi mau memberikan pernyataan terbuka bahwa presiden klub itu merupakan masalah utama yang membuat dia tak kerasan di Camp Nou.



• Goal melaporkan, Barcelona telah menawarkan Luis Suarez kepada Juventus, yang sudah menyatakan minatnya pada penyerang veteran asal Uruguay itu. Suarez merupakan salah satu pemain senior yang disebutkan tak masuk dalam rencana pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Perlakuan Barca terhadap Suarez ini pula yang disebutkan menjadi salah satu faktor yang membuat Messi memutuskan hengkang. Kedua pemain diketahui merupakan kawan dekat.


• Chelsea sudah mendapatkan empat pemain di bursa transfer musim ini, yakni Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, dan Malang Sarr. Mereka juga masih mengejar Thiago Silva (PSG), Kai Havertz (Bayer Leverkusen), dan Eduardo Mendy (Rennes). Menurut Football London, kini klub Liga Inggris itu siap melepas lima pemain. Mereka adalah Emerson Palmieri, Michy Batshuayi, Tiemou Bakayako, Danny Drinkwater, dan N'Golo Kante.


• AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran baru untuk bintang Brescia, Sandro Tonali. Milan kini bersaing dengan tetangga sekotanya, Inter, dalam perburuan bintang muda Italia itu. Sebelumnya Inter disebutkan lebih difavoritkan untuk mendapatkan pemain tersebut, tapi sejauh ini belum juga mencapai kesepatakan. Inter belakangan dikaitkan dengan Arturo Vidal dari Barcelona.


• Inter Milan juga dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan AS Roma untuk merekrut bek sayap veteran Aleksandar Kolarov. Emerson Palmieri dari Chelsea juga menjadi target klub Serie A itu, tetapi mereka masih keberatan dengan banderol yang dipatok The Blues.


• The Mirror mengklaim Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Atletico Madrid, Diego Costa. Jose Mourinho diketahui telah bekerja dengan Costa selama menangani Chelsea. Sky Sport Italia juga melaporkan Spurs telah mengajukan penawan untuk Nicolo Zaniolo, namun ditolak oleh Roma.


• Pemain veteran Bayern Munchen, Javi Martinez, dikabarkan menolak pindah ke Fiorentina. Dia lebih memilih bergabung dengan David Silva di Real Sociedad, demikian dilaporkan La Razon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bursa Transfer Terbaru: Messi, Suarez, Chelsea, Milan, Inter, Juve"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel