Ampun! Deretan Artis ini Tua Belum Waktunya, No 4 Parah Banget

Ampun! Deretan Artis ini Tua Belum Waktunya, No 4 Parah Banget

Mar 7, 2018 10:00 AM

Bagi sebagian wanita, kecantikan merupakan impian bagi mereka. Itulah sebabnya wanita kerap sekali jor-joran melakukan perawatan demi penampilan agar terlihat sempurna. Apalagi semenjak viralnya beberapa metode kecantikan, banyak wanita rela merogoh kocek yang angkanya terbilang sangat besar.

Apalagi dikalangan artis, penampilan tentu menjadi sesuatu yang sangat diperhatikan. Demi sebuah peran dalam proyek film atau sinetron, banyak public figure yang rela meromabak habis penampilan mereka demi sebuah pekerjaan.

Tak sedikit artis yang usianya tergolong belia, justru terlihat tua berkat polesan make up dan perawatan yang tidak sesuai dengan usia mereka.

Nah berikut ini Jaguar Chanel akan merangkum sederet artis Indonesia yang masih belia namun terlihat tua. Yuk langsung simak ulasannya, seperti dilansir dari tribunnews.com 08/10/2016.

Ariel Tatum

radarpekalongan.co.id

Ariel Tatum kerap sekali menjadi sorotan media dan kaum adam. Pasalnya, wanita berusia 21 tahun itu kerap sekali tampil buka-bukaan dalam media sosial instagramnya. Dengan polesan make up yang menor dan tampilan bibir yang tebal, kekasih Ryuji Utomo itu terlihat tua jika dibandikan dengan seumurnya.

Bahkan karena penampilan tersebut, Ariel Tatum dinilai 'tua' belum waktunya. Apalgi tercatat wanita kelahiran Jakarta ini pernah menjadi model majalah dewasa di usia 18 tahun.

2. Nikita Willy

tribunnews.com

Selanjutnya ada nama Nikita Willy. Mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu dinilai memiliki wajah yang boros. Wanita yang kerap sekali wara wiri di beberapa sinetron Indonesia tersebut memang senang tampil dengan bedak yang tebal.

Apalagi fashion yang dikenakan oleh wanita berusia 23 tahun tersebut yang berani tampil terbuka, membuat dirinya terlihat tua belum waktunya.

3. Shafa Harris

kabaru.id

Selanjutnya ada nama Shafa Harris yang mendadak viral usai pertengkarannya dengan Jennifer Dunn, yang tak lain adalah selingkuhan ayah nya. Shafa saat ini masih berusia 14 tahun, namun tampilannya membuat dirinya terlihat sangat tua jika dibandingkan dengan anak seusianya.

Apalagi Shafa saat ini berani mentato bagian bibirnya, perilakunya yang kelewatan dewasa berimbas kepada tampilannya yang menor dimata publik.

4. Marcela Daryanani

brilio.net

Selanjutnya ada nama Marcela. Wanita berusia 19 tahun tersebut digadang-gadang memiliki wajah yang amat boros. Usianya mirip dengan Aurel Hermansyah, dan keduanya terlihat tua berkat make up mereka yang kelewatan menor.

5. Cassandra Lee

tribunnews.com

Selanjutnya ada kekasih Randy Martin. Wanita kelahiran tahun 1997 ini tengah hangat diperbincangkan setelah gaya pacarannya dengan Randy yang dinilai terlalu vulgar dihadapan publik. Mengingat usia keduanya sangat muda, Casandra dan randy sering dikritik, karena usia 17 tahun seharusnya masa dimana remaja serius menempuh pendidikan mereka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ampun! Deretan Artis ini Tua Belum Waktunya, No 4 Parah Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel